Blog

Hotel Harris Bukit Jimbaran Siap Memikat Wisatawan



Jimbaran - Terletak di bukit yang menghadap ke Teluk Jimbaran, Harris Hotel Bukit Jimbaran resmi beroperasi. Hotel ini bergaya minimalis ini menambah pilihan bagi para wisatawan untuk menginap di Bali.

"Hote ini menampilkan konsep baru Harris Hotel," kata GM Harris Hotel Bukit Jimbaran, Louis Poisson dalam jumpa pers di Harris Hotel Bukit Jimbaran, Jalan Raya Uluwatu 2000X, Unggasan Kuta Selatan, Jimbaran, Sabtu (15/6/2013) sore.

Harris Hotel Bukit Jimbaran adalah hotel bintang 4 yang menawarkan 245 kamar dan suite dengan desain minimalis dan dominasi warna oranye. Untuk pembukaan, harga per kamar dibandrol Rp 498 ribu hingga 31 Juni 2013.

"Hotel ini memiliki pemandangan menarik, kamarnya didesain bagi para wisatawan dan pebisnis," tutur Poisson.

Yang menarik, Harris Hotel Bukit Jimbaran memiliki rooftop dengan pemandangan 360 derajat. Dari sini tamu dapat jelas menikmati pemandangan Teluk Jimbaran. Untuk kegiatan pertemuan ataupun pernikahan, hotel ini memiliki The Unique & Funky Meeting Rooms dengan kapasitas 300 orang.

Hotel ini juga dilengkapi berbagai fasilitas yang membuat tamu betah menginap seperti spa, jacuzzi dan sauna. Dari hotel sejumlah tempat wisata dapat dijangkau dengan berkendara hanya beberapa menit dari Garuda Wisnu Kencana Cultural Park, Pantai Pandawa, Pantai Dreamland dan Pura Uluwatu.

Tamu hotel ini juga dapat menikmati fasilitas antar gratis ke Pantai Pandawa. Meski wisatawan masih menjadikan Kuta sebagai destinasi utama, Poisson meyakini Pantai Pandawanya akan menjadi tujuan wisatawan.

"Dalam 5 tahun mungkin akan jadi trend," ujarnya optimistis.

0 komentar:

Recent Posts

Latest Tweets

Flickr Photostream